Posted by: iBNuX | April 24, 2012

Launching BB 9220

Ok barusan iBNuX datang ke acara Launching BlackBerry Curve 9220, BlackBerry termurah seharga 1,999jt alias 2 juta kembalian 1000, dan diperuntukkan untuk anak muda terutama tukang clubbing berdasarkan TVC nya, ini yang saya tidak suka🙂
Sanggup clubbing tapi cuma kebeli BB Murah, hahaha, aneh nih tukang ide dari Indonesianya. kenapa tidak dibuat lebih merakyat, jadi petani pake BB tersebut, lagian dengan network hanya 2G lebih cocok untuk di daerah, karena belum terjangkau 3G.

Mungkin tim kreatifnya hobi clubbing yah😀

100% saya ga suka dengan TVC dan ide kreatifnya, tidak Indonesia banget, dari dulu bikin TVC kok ga ada yang bener yah? yang bikin Orang Indonesia bukan sih ?_? emang orang Indonesia tukang Clubbing? apa karena launching di tempat Clubbing yah?

whatever

Tapi iBNuX senang dengan dikeluarkan BB tipe baru ini, selain Murah, bisa untuk Hadiah juga😀

berikut gambar gambar yang iBNuX ambil😀

ada videonya, nanti diupload ke Yutub.

Panggung acara

BB Curve 9220

7 icon lagi tampil

Tujuan sebenarnya datang ke acara😀

iBnuX memang menyukai BlackBerry tapi bukan fanatik, klo ada yang jelek ya dikritik juga, yang diatas ini jangan dikritik😀

ok sekian liputan iBNuX😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: