Posted by: iBNuX | October 6, 2011

pencurian pulsa oleh sms premium dan RBT

Your browser does not support the audio element.

sekarang lagi rame nih soal kasus pencurian pulsa, biasanya sih orang tua yang kena, dan memang itu tujuannya.

ibnux hanya berkomentar soal beberapa hal, bisnis sms konten sekarang sudah tidak laku, karena ulah dari ContentProvider (cp) nakal yang rakus waktu dulu, sehingga banyak yang dirugikan.

dulu jualan ringtone, wallpaper & games sangat laku, semenjak internet bertebaran, kita semakin mudah mendapatkannya dengan gratis.

sekarang lebih laku bisnis RBT, tapi sayang, anda sudah bayar untuk sewa RBT tapi ada penyisipan iklan di depannya,seperti “tekan bintang untuk mengkopi RBT” rugi banget kan? RBT pun makin tidak asik.

kembali ke kasus pencurian pulsa. sms premium yang didapat akan dibagi 2 dengan operator. jadi operator juga untung, wajar kan klo ada pembiaran?😀

juga coba anda lihat, sekarang ini keuntungan operator didapat dari apa?

sms udah murah, bahkan ada yg gratis, nelpon juga murah ada juga yg kasih gratis

dengan adanya blackberry, orang malah males untuk sms dan telpon, bbm aja langsung😀

untuk mengatasi hal ini, diperlukan kecerdasan penggunanya

tidak akan bisa dibasmi, jadi lebih baik jangan isi pulsa banyak banyak

gunakan seperlunya.

ini yang sampe sekarang ibnux males pake pascabayar, kecolongan bisa berabe.😀


Responses

  1. kasus ini mesti diselesaikan dengan fair.. agar konsumen menjadi tenang..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: