Posted by: iBNuX | November 24, 2010

BOM Pin has been Shutdown

Seorang melaporkan saya pada YouKnowWho yg asli kanada🙂
dan YouKnowWho meminta saya untuk mematikan aplikasinya
alasannya aplikasi BOM PIN ini berpotensi SPAM.

lucu juga, klo BOM PIN nya model broadcast ke beberapa PIN sih berpotensi spam.
ini kan hanya bisa ngirim ke 1 nomor PIN.O_o

mungkin karena namanya yg ekstrim juga, “BOM Pin”
klo gitu akan saya ganti nanti dengan app “Message Scheduler”, tidak hanya PIN msg, tapi juga SMS dan email🙂
dan bisa di menjadwal kapan dikirim sms/pin/email.

tapi ibnux suka sama icon LPG nya, xixixi😀

Usaha penjegalan seperti ini tidak akan membuat ibnux berhenti berkarya, yah yg pasti untuk aplikasi nyeleneh, tidak akan dipublikasikan lg.
hanya untuk sendiri aja🙂 dan untuk para donatur mungkin, nanti ada aplikasi donatur news kayanya.

akhir kata, jika BB anda hilang, nikmatilah🙂

Salam tabung gas😀


Responses

  1. […] This post was mentioned on Twitter by Ali Gathmyr, Kang iBNuX. Kang iBNuX said: BOM Pin has been Shutdown http://goo.gl/fb/XbHZi […]

  2. yah gan… yg udah donasi ga bisa dipake lagi donk? padahal aplikasi agan berhasil bantu ane nemuin bb temen yg dicuri.😦

  3. Udah, bang iBNuX… gak usah digubris.
    Maju terus, pantang mundur!!!
    Saya selalu mendukung karya-karya bang iBNuX!!!

  4. This apps is a great one to find a lost ?.
    Bahkan yang kecurian sekalipun bisa di temuin ??gÎ gara” app nie….
    It’s shame this app need to shut down….
    ???(?_?’!l)
    Luv this app very much….

  5. Pantes saya mau download bom pin ???????? bs..
    Rupanya U?ªh di hapus aplikasinya..
    Sayang sekali..
    Padahal aplikasi itu sangat berguna bagi saya…
    Kalo hp saya hilang kan orgnya pasti ???????? akan bs jual hp saya..
    Huhuhu

  6. yah hiks, untuk niat baik lho padahal ( egh ini baik apa buruk ya bantuin temen yang kejambret ) tp sekarang foto bbmnya cewe cantiq niegh he he he he – dilema

  7. Sabar gan, biasa sirik tanda tak mampu. Nah lebih kecewa lagi aku Gan, soalnya dang butuh banget dengan ni Aplikasi. Kalo sudi, bisalah Agan bantu kirim ke emailku. Thx Gan. Sukses selalu.

  8. yahh.. kang syg bgt yahhh… bb adik saya ilang (bb onyx) sedihh,, baru beli beli blm ada setahin da di copet ajaa… ketika sedang cari2 bom pin ternyata sudah di blok,,,😦

  9. Majju teruuus mas ibnu… Jangan d gubris, brrti itu orgnya sirik hihi…

    Mas ibnu, mau donk aku minta d email aplikasi ini…

    Tamhara_bukan@yahoo.com

    Makasih ya

  10. mas ibnu, saya minta aplikasi ini dong
    bukan untuk macem2 hanya membantu temen saya yg ilang bbnya :(:(
    makasih mas

  11. Agan Ibnu, mohon dikirimi aplikasi Bom Pin-nya donk. lagi butuh banget Gan.
    Kalo Agan berkenan bisa diemail ke : t160r@yahoo.com
    Terima kasih Agan.

  12. mas ibnu, aplikasinya membantu banget…
    boleh dong dikirimin ke tobing_95@hotmail.com
    makasih mas..

  13. Mas ibnu boleh dong kirim ke armani88@yahoo.com

  14. bro ibnu, saya butuh bgt am aplikasi ini, boleh share kesaya bro..bb aku hilang 3 hari yg lalu…. kirim ke tony_as1373@yahoo.co.id
    Makasih ya bro

  15. bro ibnu padahal aplikasinya sgt dibutuhkan, hari ini saya kecopetan bb onyx saya,klo boleh minta di share ke kekentio@yahoo.com
    thx ya bro

  16. bro bisa dikirimi aplikasinya, saya sangat membutuhkan karena bb ponakan saya dicuri kemarin. kirim ke jhijayz@gmail.com

  17. mas.. sy butuh banget ma softwarenya,… bb saya kecopetan di monas 2 minggu lalu… hiks…
    si_wen2000@yahoo.com

    thanks mas

  18. ?? ??ºn?? aplikasi bom pinnya, tlg krmin ke email saya yak. Trims

  19. bang..aplikasinya bayar atau gimana?klo saya mau bisa tolong kasi linknya bang?

  20. Gan bsa minta aplikasinya… really² need this aplikasi… nie_kutu@yahoo.com makasih gan

  21. boss ibnux kalo berbayar saya kasih link purchase nya dong

  22. please…ayo yang punya bb dowload app dibawah ini :

    Bom PIN: http://go.ibnux.net/0ia
    spaMan: http://www.whiteregal.com/spam7/SpamMan.jad

    kalau sudah.. masuk aplikasi itu
    di tulisan Pin isi dengan : 22BB24A7
    subject : bb anda adalah curian
    isinya : bb anda adalah curian

    lakukan berkali-kali

    bantuin ya teman2, bb saya baru hilang kemarin

  23. tolong dong bantu ngebommmmm BB saya yang dimaling 27C050CC

  24. Kang Ibnu, saya sdh pernah download aplikasinya, eh pas di upgrade ternyata gak dibackup aplikasinya bisa minta dikirimin lagi gak kang ke andri@butterflytrans.com karena sangat membantu sekali app ini. untuk yang sirik nikmati aja…. atur nuhun kang… salam kreatif.

  25. kang ibnu.. saya butuh bom pin dong.. bb adik saya hilang… tahun lalu bb adik kawan saya ketemu gara2 pake bom pin juga.. thks

  26. Kang Ibnu, mohon bantuanx dong dikirimi aplikasi Bom Pin-nya.lagi butuh banget Gan.Kalo Agan berkenan bisa diemail ke :irwansafari78@gmail.com

    •-??•??•? °•·· ??ä?? ?öü ··•° •??•?-?


Leave a Reply

Categories

