Posted by: iBNuX | November 20, 2010

Application Price

please go to http://ibnux.net/bb-app
<!— Delprinux
OTA downloader
Price: Rp 50rb or $6

Nux downloader Hacker Edition
Price: Rp 150rb or $17

Foursquare Auto Check in
Price: Rp 30rb or $3

EmoText
Price: Rp 30rb or $3

Websites Checker
Price: Rp 30rb or $3

Check License here

Change pin license Request
Price $1/app or Rp 10rb/app

Pay via paypal to:
Ibnumaksum@gmail.com
(sender pay the fee)

Bank:
BCA
rek. 4890151162
an. Ibnu Maksum

BRI
rek. 2013-01-0000-9450-9
an. Ibnu Maksum

Confirmation with your BB Pin to:
Me@ibnux.net–>


Responses

  1. mas bro..mau tanya dong, saya pake jave 8900 dgn OS 4.06 trus di upgrade lah ke 5.0sekian, nah setelah di upgrade kok malah jadi gak bisa donlod2 aplikasi bahkan bb app world juga gak bisa open yah..?kenapa tuh mas..?bisa kasi solusi gak…?trus kalo firewall nya untuk sms kita block, otomatis gak akan masuk ke sms device kan..?trus kalo di unblock lagi, kemana tuh larinya sms…?disappear aja gituh..?

  2. Ok

  3. Maaf sya mw tanya fungsi aplikasi ini apa ya? Dan gmana cara register nya…mkasih

  4. Youtube video downloading

  5. Hello I’m razvi

  6. Saya sdh donate $3 untuk beli aplikasi 4square link venue. Koq setelah donate, nggak ada konfirmasi. Malah dikirimin link harga aplikasi yah ?
    Kudunya gimana sih stlh donate tersebut ?
    Saya dah foward email dr paypal dan kasih tau no PIN BB saya…

  7. OTA downloader saya koq jadi unregister?? Padahal sdh beli dr thn kemarin, ª?a?? ª?ª ?? Ini?? Tolong di follow up mas ibnu..
    pin:213A0CE7

    Thx

  8. Estoy en Perú y estoy tratando de registrar la aplicación?… Gracias!…

  9. Bos saya uda donate 30rb ke rek anda buat OTA Downloadnya. Tolong aktifkan pin saya ya bos.

    Pin saya : 235F5B9A

    Thanks…

  10. Testing ja..

  11. I am unable to use the application as it keeps on saying my pin is not registered kindly assist my pin is 25FE4796

  12. siiippp lah kang ibnu….dengan aplikasi yg hebat nya….

  13. I am unable to use the application as it keeps on saying my pin is not registered kindly assist my pin is 26038782

  14. saya mau register aplikasi nux downloader, boleh email saya butiran yg perlu?

  15. […] Credit To iBNux App […]

  16. […] Credits To iBNux App […]

  17. […] Credits To iBNux App […]

  18. Om aku mau reg ota downloder


Leave a Reply

Categories