Posted by: iBNuX | March 20, 2010

antara sial dan beruntung itu beda tipis…

Tengah bulan ini memang aneh… (padahal sih udah biasa😛 )
Pulsa habis, uang sekarat ditambah Helm hilang di kantor..😦

Tapi ibnux dapat pinjeman android dan bisa memulai riset untuk aplikasi android🙂

gara gara helm ilang, kemana mana jadi pake supir pribadi deh (baca: kopaja)
beli helm… uang ngga akan cukup sampe akhir bulan, ngga beli helm sama ngga cukup juga, karena harus keluarin uang untuk sopir pribadi ini…

tapi kayanya harus beli helm.. setidaknya kalo bawa motor bisa lebih irit, tinggal puasa makan siang di kantor…

ada niatan jual blackberry satu-satunya, tapi nanti ngga bisa online lagi😦

sempet keki juga sih gara gara tuh helm ilang….

seakan ini tanda tanda gue harus resign dari kantor😀

mau minjem uang males juga, zona hutang harus di hindari sebisa mungkin…

Tapi ibnux masih bersyukur dengan keadaan sekarang

walau di jakarta ibnux bisa dibilang sendiri, tanpa teman..

teman2 ibnux hanya ada di milis blackberry, terutama milis Indosat blackberry dan jakBB.

Teman di dunia maya:D

teman2 yg lain ada di bandung dan di banten..

setidaknya masih ditemani kekasih tercinta🙂

ibnux masih bingung untuk langkah ke depan….

masa depan masih terlihat buram…

tapi siapa sih yg bisa melihat masa depan dengan baik dan benar…?

cita cita waktu kecil jadi tentara, tapi setelah besar kok jadi nga mau yah😀

berhubung ibnux masuk dunia IT, sekarang cita cita ingin membuat sesuatu yg bisa memajukan IT di indonesia…

tapi semua itu selalu terbentur dengan uang dan bisnis….

berhubung ibnux hanya seorang anak kampung.. akan sulit untuk mewujudkannya..

lagian sudah ada roy suryo yg jadi pakar pornomatika IT (plaks…)

so.. what will happen next…?

 

ps: dilarang komentar…..


Responses

  1. Wakakaka….. Dilarang komentar kok malah posting mas… Mas… Mas….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: