Posted by: iBNuX | February 6, 2010

MAUKAH ENGKAU MEMBACA INI HAI PARA PENGHUJAT?

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Aku tahu engkau pasti membaca tidak hanya judulnya saja tapi alinea pertama ini dengan mencibir dan hati yang panas, apalagi alinea selanjutnya. Bersabarlah sebentar tenangkanlah hatimu, setelah itu terserah padamu.

Tulisan ini diperuntukkan HANYA bagi para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. TIDAK DIPERUNTUKKAN bagi yang tidak menghina dan tidak menghujat……

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Kenapa kamu bisa PERCAYA NAPOLEON ITU ADA sementara kamu BELAJAR DARI BUKU SEJARAH. Kenapa kamu bisa MENGHUJAT NABI MUHAMMAND sementara kamu TIDAK MEMBACA HADITS. Kenapa pula kamu bisa MENGHINA ISLAM sementara kamu TIDAK MEMPELAJARI AL QUR’AN. TANTANGANKU untukmu, BACALAH DAHULU AL QUR’AN & HADITS setelah itu bicaralah kamu, jika kamu memang orang-orang yang benar….

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Aku juga membaca buku sejarah Napoleon sepertimu maka aku percaya Napoleon itu ada dan akupun membaca Bukumu, tapi mengapa aku tidak bisa berpaling dari Kebenaranku?

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Kenapa kamu tidak mempertanyakan ‘kamu’ seperti aku mempertanyakan ‘aku’ dahulu. Lalu kenapakah aku tidak bisa berpaling dari Kebenaran?

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Bagaimana aku bisa percaya kata-katamu sedangkan kamu tidak ‘membaca’ Al Qur’an dan Hadits….

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Kenapakah engkau takut untuk ‘membaca’ Al Qur’an dan Hadits serta menerima Kebenaran. Apakah engkau takut kejahatanmu terbongkar karena Kebenaran, sedangkan banyak orang yang setelah ‘membacanya’ segala kejahatannya justru Dihapuskan dan dilupakan…

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Kenapa engkau takut menerima nasibmu setelah ‘membaca’ Al Qur’an dan Hadits. Kenapa pula engkau takut bernasib sama seperti Bunda Irene dan Cat Stevens dengan prasangkamu mereka ‘masuk neraka’?.

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Apakah Bukumu tidak mengajarkan bahwa menghina orang lain adalah suatu perbuatan dosa? Sedangkan aku juga tahu dari Bukumu bahwa menghina orang lain adalah perbuatan dosa. Apakah engkau yakin walaupun telah melakukan dosa engkau sudah dijamin masuk surga? Jika yakin kenapa engkau tidak bersegera masuk surga dan kenapa engkau menangis ketakutan jika ‘tiba waktunya’ masuk surga?

Wahai para penghina Islam dan penghujat Nabi Muhammad. Janganlah menghina agama kami karena kami ‘tidak diajarkan’ untuk menghina agamamu dan janganlah menghina Nabi kami seperti kami tidak pernah menghina Nabimu yang juga Nabi kami.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: