Posted by: iBNuX | September 9, 2009

Yahoo Messenger 10 (offline Installer)

ikut latah ngeblog di 09-09-09

akhirnya Yahoo merilis YM10, sebelumnya sudah ramai soal YM10 tapi pas di download ternyata untuk vista, dan kemarin pas chat dgn teman ada muncul notifikasi diatas chatnya bahwa YM10 telah hadir.

dengan segera ibnux download di webnya, pastinya dapat online installer, installer yg harus dijalankan dalam keadaan komputer kita online, karena installer ini akan mengunduh data2nya langsung di server yahoonya sendiri. berbeda dgn Offline installer, selesai di unduh kita bisa install kapan aja tanpa perlu koneksi internet lagi, berguna jika dalam keadaan install ulang kompie atau mau reinstalling YM karena crash.

setelah dapat link offline installernya, mulai deh di unduh.

Klik disini untuk mengunduh installer offline YM.

setelah berhasil di unduh mulailah menginstallnya.

jika sebelumnya ada YM versi lama, otomatis akan di upgrade.

apa sih bedanya dengan YM9??

Pada saat login, kita bisa pilih bahasa, tetapi jika bahasanya belum ada, maka akan diunduh dulu.
pilih bahasa

Tab Y! Updates
menu atas
Y! updates merupakan archives dari status teman2 kita di ym, malah jadi kaya pesbuk(social network) , YM merupakan Chat ada update statusnya dan langsung komentar ke orangnya, jika pesbuk untuk update status tapi ada chat nya.šŸ˜€
tampilannya seperti dibawah ini
updates
trus jika ada yg mengubah(update) statusnya maka akan muncul di kanan bawah, diatas tray
scrshot

seperti itulah tambahan yang diberikan oleh YM10, tapi katanya sih kualitas Voice Call PC-to-PC lebih bagus.
ibnux belum nyoba, tapi itulah sebabnya ibnux masih pake Windows, hanya untuk voicechat di YM, ga banyak sih yg pake skype.

silahkan cari sendiri perubahan2 yg terjadi di YM10.

YM10 lebih baik dari sebelumnya, karena entah kenapa login nya lebih cepat dibanding YM9.
waktu masih pake YM9 ibnux suka susah masuk.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: