Posted by: iBNuX | July 1, 2009

error_log membengkak, saatnya dihapus!! ini solusinya

udah capek2 bikin script se efisien mungkin biar ga ada error
tapi di server tetep aja muncul error_log
setelah di perhatikan error nya, bukan masalah di script tetapi di servernya
ada modul yg tidak ku panggil tapi muncul seperti saosin.so

minggu kemarin ibnux kaget sisa hosting tiggal 5MB dari 100MB
padahal terakhir cek 2bulan lalu baru pake 35MB
setelah dilihat lewat FTP ternyata error_log membludak
akhirnya dihapusin deh

setelah coba dihapus pake cronjob tetep gagal
akhirnya ibnux bikin script sendiri menggunakan PHP
untuk menghapus semua error_log

script ini cukup di upload di folder root (public_html)
lalu dijalankan di browser

anda bisa menjalankannya manual
ataupun menggunakan cronjobs agar jalan otomatis

silahkan download scriptnya disini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: