Posted by: iBNuX | March 29, 2009

mulut besar seorang Newbie hacker…

setiap orang pasti mempunyai cita cita
dan salah satunya adalah bercita-cita jadi hacker
ada yg karena uang, mencari ketenaran dan ingin diakui
ibnuxpun berangan-angan seperti itu
mencoba menjadi hacker dan menolong orang (wew….)

mencoba masuki tiap forum tapi tidak ada yg cocok…
akhirnya hanya berkecimpung di milis sampe sekarang.

ibnux sering menemui para newbie yg sombong
dari mulai ngaku hacker contoh:
“gue hacker lo…”
atau
h: “lo tau gue ngga?? gue itu hacker!!”
i: “hacker apaan bang??”
h: “… hacker itu yg merusak komputer!!”
i: “pake palu ya bang??”
h: “*$#@x…”

hehehe itu yg kualami saat pertama kuliah.
banyak bualan yg sering ditemui dan diucapkan para newbie
berikut bualan tersebut
“gue dos attack lo!! biar kompie lo nge hang karena kebanyakan data yg masuk!!”
“gue buat kompie lo ngehang pake YM!!”
“gue bisa buat komputer lo bluescreen karena gue kirim paket besar ke kompie lo!!”

bagi yg tidak mengerti konsep bandwidth mungkin akan termakan oleh bualan ini
dan ibnux pun kadang menggunakannya untuk iseng klo nemuin orang yg ganggu ibnux
“gue matiin kompie lo dari sini!!”
“kok bisa?”
“yang punya PLN kan Gue!!”
hahahahaha……

kasian sih sama para newbiee
mereka mau belajar tapi para hackernya sombong juga
sampe ada yg disebut leecher/lintah
jadi nyedotin ilmu aja
klo bagi2 ngga mau.

sayangnya hacker sekarang lebih mencari ketenaran
kemana para hacker underground??

apakah sudah pada menikah dan punya anak sehingga lupa pada dunia maya?
yg ada sekarang hacker2 yg mencari muka atau lebih tepatnya cracker atau defacer web.
mereka mencari ketenaran dengan mendeface web.

yah klo hacker indonesia ngedeface web luar sih no problemo
tapi yg dideface banyak juga web indonesia, oleh hacker sendiri
jadi mau memajukan indonesia atau memundurkan yah?????
jadi melenceng dari judul….

yah yg pasti bualan dari para newbie hacker akan selalu terdengar dan itu merupakan proses pembentukan pemikiran…
setelah sadar akan ucapannya
mereka akan malu sendiri…

seperti ibnux ini……….


Responses

  1. wekekeke,
    jd inget ama cerita, nih numpang ksh cerita yh😀

    * bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
    * bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
    kok gw dikick
    apa ngga bisa diomongin baik2
    jawab!
    ngga ada yg kick lu kok
    lu tadi ping timeout: * bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
    ping apaan men
    timing di kompi gw bener
    gw malah punya DST
    lo pasti ban gw kan
    ngaku aja lo jink
    LOL
    buset goblok banget lu, DST^^
    KITA PUNYA DST!
    udah dari dua minggu lalu
    klo lo nyalain kompi pasti ada pesan dari windows: DST is applied.
    Wah lu bener2 pakar komputer ya
    diem! gw hack lo
    ok, gua diem, semoga lu nggak nunjukin ke kita seberapa hebat lu ngehack ^^
    kasih gw nomer network lu, mampus lu men
    Ehm, 129.0.0.1
    atau mungkin 127.0.0.1
    oh iya bener: 127.0.0.1 Gua tunggu serangan lu
    hardisk lo gw hapus dlm 5 menit
    oh, aku takut
    diem! lo bakal lenyap dr sini
    gw masukin ip lo ke program, lenyap lo
    say goodbye
    ke siapa?
    ke lo men
    bye bye
    gua sampe merinding ketemu hacker hebat kaya lu
    * bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
    * bitchchecker (~java@euirc-b5cd558e.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
    bah hoki lo jink klo kompi gw ngga hang tadi lo dah mampus
    wakaka
    bitchchecker: Kalo gitu coba hack gua lagi… IP gua masih sama: 127.0.0.1
    goblok lu men
    say bye bye
    haiz, fuck off
    bye bye elch
    * bitchchecker (~java@euirc-b5cd558e.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
    * bitchchecker (~java@euirc-9ff3c180.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
    elch anjing lu
    bitchchecker umur lo brapa?
    knp bitchchecker?
    lu pasang frie wal
    fire wall
    mungkin, gua nggak tau
    gw 26
    26 sikapnya kek gitu?
    kok lu bisa tau gua punya firewall?
    ckckck ngga bener itu mbak
    fire wall homo lo ngirim balik signalnya ke kompi gw
    jgn kek banci lah matiin tuh fire wall
    sabar2, gua malah nggak tau kalo bisa gitu.
    dan virus gw bakal nyerang kompi lo
    lu ngehack komputer lu sendiri?
    bitchchecker lagi coba ngehack gua
    heh bitchchecker cacat kalo lu hacker sejati harusnya lu bisa tembus firewall. gua aja bisa
    iya men gw hack elch tapi si anjing punya fire wall
    firewall apa yg lu pake?
    kek banci lah
    normalnya hacker kudu bisa nembus firewall lah mbak^^
    Bitch sante lah bro. kalo lu sampe terprovokasi mereka malah mereka juga yg seneng
    matiin firewallnya, gw mau kirimin lu virus
    Jgnn
    eh bitchchecker ngapain matiin firewall, harusnya lu yg matiin
    lo takut?
    gw males ngehack gini kalo dianya ngumpet di blkg firewall kek banci
    elch matiin fire wall lu jink
    bntr gua mo ngomong, lu ngerti nggak sih artinya hacking?? kalo dia matiin firewall itu sama aja ngasih jalan buat lu, nggak bisa disebut hacking dong
    diemlo!
    wkaakka
    nenek gw browsing pake fire wall
    lo pikir lo hebat jink? padahal lo ngga berani internet tanpa firewal
    bitchchecker, temen gua baru aja ngajarin cara matiin firewall, lu coba lagi deh skrg
    bitchhacker gk bisa hack!
    <Black> hahaha bitchhacker^^
    sip men
    bitchchecker: Gua masih nunggu serangan lu!
    brp kali mesti g bilang dia bukan hacker
    lo mau virus men?
    kasih gw ip lo biar gw hapus hardisk lo
    wakakaka kasih aja dah gw sendiri hacker dan setau gw hacker sikapnya gk kyk gitu dah dan kalo gw bilang dia tu 100.00% bukan hacker..^^
    127.0.0.1
    gampang kan
    huahuahua goblok banget lu men bentar lagi lu lenyap
    file lu dah mulai didelet
    mak…
    bentar gua cek
    gk perlu, lu ngga bakal bisa selamatin jink
    astaga
    hardisk g: lu dah gw hapus
    ya sudah, keknya gua uda nggak bisa apa2 lagi…
    dan dlm 20 detik f: lenyap
    huehuehue
    elch anjing f: lo dah lenyap, e: juga
    skrg d: udah 45% huakakaka rasain lo
    kok meta diem aja ya?
    keknya dia lagi brb ngakak
    <Black> ^^
    d: lenyap
    lanjutkan aksimu BITCH
    elch goblok nih gw kasih pelajaran: jgn pernah lo kasih ip lo ke orang
    skrg c: udah 30%
    * bitchchecker (~java@euirc-9ff3c180.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)

  2. ya memang begitulah om kehidupan di dunia maya,,😀


Leave a Reply

Categories

