Posted by: iBNuX | January 27, 2009

[SERIUS] Ingin Kerja Gampang dengan penghasilan minimal 18 juta perbulan?

Mau Kerja gampang dengan penghasilan 18 Juta Perbulan?

Mungkin bagi kalian hal ini sungguh tidak masuk akal dan tidak mungkin, bayangin gampang, resiko kecil, dapet penghasilan 18 juta perbulan,

Hoiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sadar , elu udah gila apa ? .

mungkin kata kata diatas yang akan anda ucapkan ke radiaku saat posting hal beginian.

tapi bener hal ini sudah terbukti dan sangat manjur dan efecktif, ingat perbandingan gajinya aja gubernur cuma 15 juta perbulan MAKSIMAL, udah nggak isa nambah lagi. tapi dengan metode ini maka anda bisa sampe 5 kali lebih besar dari 18 juta perbulan. Tertarik ?

Bukan HOAX, alias nyata!

Jadi PENGEMIS

pengemis-di-ngagel

Eit jangan terburu buru tutup postingan ini, lihat dulu fakta dan bukti dari bawah ini

Syaratnya gampang:
1 Pasang tampang memelas (hidup susah)
2 Baju robek2 ditambal sulam
3 Kuat berdiri
4 Larinya kenceng en menguasai wilayah (kalo2 ada tramtib)
5 Yang paling utama, TEBEL MUKA en TAHAN MALU!

Jam kerjanya dari jam stgh 7 pagi ampe stgh 7 malem, anggap istirahat 2 jam. Berarti 10 jam kerjanya.
Dalam 1 menit itu bisa 2x lampu merah, nah tiap lampu merah anggap 5 mobil ngasih 100 rupiah aja…

Berarti Perjam dia dapet:
60 (menit) x 2 (kali lampu merah) x 5 (mobil yg ngasih) x Rp 100


Yang HASILnya adalah Rp 60.000 nah dengan jam kerjanya yg 10 jam berarti dia dapet:

Rp 60.000 x 10 = Rp 600.000 per hari.
Kalo sebulan = Rp 600.000 x 30 = Rp 18.000.000


Weleh2… itu kalo cuman 5 mobil en semua rata ngasihnya cepek.
Bayangin kalo dikasihnya gopek apalagi seceng 011
Bisa dipastiin:

Permobil Rp 500 = Rp 90.000.000
Permobil Rp 1000 = Rp 180.000.000

Sebagai perbandingan, gaji Gubernur BI aja cuman Rp 150.000.000/bulan.

Oh ya, jadi pak Ogah (polisi cepek) juga berpotensi untuk dapet angka yang sama.
takperlutakutnyasar

Gimana tertarik ? kalau tertarik boleh kok mulai sekarang berhenti dengan kerjaan dahulu anda lalu memulai bisnis yang “LUAR BIASA INI”

SUMBER


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: