Posted by: iBNuX | January 1, 2009

tahun baru, ban motor baru

setelah keliling kota bogor semaleman sampe puncak
dan pas nongkrong di puncak
di restoran rindu alam
ibnux merasa tidak nyaman dgn ban motor
kok goyang yah…
pas dilihat
ternyata!!!!
ban motornya udah tipis
dan ban motor depan sudah tembus ke ban dalam
kena batu kecil aja pasti bocor
karena udah malam dan ga ada bengkel buka akhirnya lanjut aja
waktu pulang bawa motornya pelan2 biar ngga knapa2
eh pas tadi siang begitu bangun tidur bannya bocor
udah ketebak sih
akhirnya di bawa ke bengkel
begitu dilihat ban belakang juga tipis dan ada benjolannya
wah terpaksa ganti keduanya
abis deh uang ibnux

kedua ban ini telah melakukan tugasnya dengan baik
membantu ibnux kemana pun ibnux pergi
dan sekarang keduanya harus beristirahat dengan tenang
kedua ban motor ini telah mengalami perjalanan panjang
daftar perjalanan paling jauh yg dialami ban motor ini:

  • bandung -> bogor 1x perjalanan
  • bogor -> banten 4x Pulang pergi (PP)
  • Bogor -> bandung 1x PP
  • bogor -> puncak 1x PP
  • belum klo lagi apel

terima kasih ban motor kusayang
jasamu tak kan terlupakan
motorku kunamakan felisya
kok dikasih nama cewe?
yaiadonk, masa cowo naekin cowo

dan sekarang si felisya sudah punya ban luar baru
sudah 3tahun felisya menemani perjalanan hidup ibnux
motor ini pernah melakukan perjalanan yg paling jauh, yaitu ke pangandaran
pada tanggal 5-7 mei 2006

motor tossa
teknologi jepang
kualitas cina

sekian dan terima kasih….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: