Posted by: iBNuX | December 1, 2008

Perjalanan yg akan merubah hidup….

kemarin sabtu ibnux melakukan perjalanan bogor – cikeusal (kab serang banten)
kampung halaman ibnux, naek motor, lama perjalanan 4jam
tujuan ibnux ke kampung adalah untuk nyantet cewe yg menolak ibnux
HAhahahaha…….

Just kidding..
ngapain juga gue nyantet cewe yg nolak cinta gue!!

klo seperti itu bisa bisa, banyak yg jadi korban
coz gue sering ditolak

tapi memang bener sih gue baru ditolak…

udah ah jangan dibahas, gue udah nyerah

jalur yg gue lewatin untuk mencapai tujuan
yaitu lewat tangerang(serpong)
gue tuh pernah denger dari kk,
klo gue punya paman di tangerang
adik dari ibu gue, dan gue belum pernah ketemu dengannya
katanya pamanku itu polisi, jadi sekalian aja gue pengen mampir!!
setelah meminta alamat rumah paman ke kk gue yg di banten
ibnux pun mencarinya
akhirnya ketemu juga…
gue ga nyangka klo gue punya paman seorang polisi
yg cukup terkenal di kota tangerang
Kerennnn
ga akan gue bahas lebih jauh..
takut berpengaruh kemana-mana…

lanjut…

jadi ibnux melakukan perjalanan ke banten itu untuk merubah nasib…
dengan cara ikut CPNS, gue sih males sebenernya

tapi bokap maksa
dan nyuruh gue menandatangan surat pengunduran diri jadi anak
klo gue ga datang

akhirnya gue datang
dan ketemu alumni kampus juga…
terus ikut test nya sampe selesai
setelah itu pulang deh ke bogor lagi
nyampe bogor jam 8 malam
perjalanan yg melelahkan
demi memperjuangkan masa depan

-=——–=—-

minggu kemarin tuh minggu banyak godaan
banyak perusahaan nelponin gue tuk mengajak gue
bergabung dengan perusahaannya…
tapi gue males…
ngga ada yg mau ngasih gue gaji 10jt/bln sih
tapi klo digaji 10jt/bln gue juga rada takut….
coz tanggung jawabnya lebih besar
makin tinggi gaji makin tinggi tanggung jawab yg dipikul..

ntar deh klo gue ga ada perubahan yg berarti
di tempat kerja gue yg sekarang
baru mencari yg lebih baik
sembari mencari calon istri…

akhirnya kembali bekerja lagi….
i like monday..
Feel the spirit!!!


Leave a Reply

Categories

