Posted by: iBNuX | November 28, 2008

Aris “idol” di gugat cerai…

tadi pagi baca dikoran..
gue udah memprediksikan dari semenjak dia ikut indonesian idol
pasti dia akan ninggalin istrinya..
karena tergoda oleh ketenaran dimana dia bisa nyari cewe yg lebih cantik…

sudah bukan hal aneh bagi musisi muda yg bergelimang ketenaran
berganti-ganti cewe bagi mereka sama seperti ganti baju..

temen gue juga yg suka maen di konser music underground bilang
kalo abis konser biasanya suka ada cewe yg ngajakin ‘maen’
atau klo lihat kerumunan cewe trus diajak pun mereka mau…

yah gitulah,, kesetiaan sangat sulit didapat jika sang cowo merasa bisa mendapatkan cewe yg lebih keren…

begitupun pada cewe,
makin dia tenar dia pun akan sulit menerima keadaan cowonya yg biasa aja…
gue pernah denger klo si mulan jamidong cerai dgn suaminya yg katanya guru
karena suaminya mempunyai penghasilan yg kecil…

so siapa yg salah???
apakah ketenaran??
atau kurang ibadahnya??

yg pasti agamanya kurang dan lebih mementingkan duniawi…
klo agamanya kuat, pasti yg seperti ini tidak akan terjadi..

huf….

akhir kata gue mau bilang:

Ayo rame-rame seks bebas!!!!
makin sering ganti pasangan makin bagus karena
semakin dekat anda dengan hadiahnya yaitu
HIV/AIDS


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: