Posted by: iBNuX | November 27, 2008

Naruto di atas KRL jkt-bogor

mungkin itulah pendapat orang yg seneng atau tahu tentang naruto
udah beberapa hari ini gue selalu nongkrong diatap KRLhero
baik mau berangkat ataupun pulang ngantor.
coz didalem penuh sesak dan panaspanas
klo diatas adem bener…….
gue klo ngantor selalu pake jaket naruto dengan kacamata hitam khas ibnux
kadang pake sweater akatsuki juga.

banyak yg nanya, napa sih gue suka pake kacamata hitam??
itu karena gue gamau mata gue rusak kena cahaya berlebih matahari
coz tiap hari aku kerja di depan komputer.
bukan karena gaya, coz gue emang udah keren darisananya (narsis)

kembali ke soal KRL
ternyata klo di atas kereta(lantai2)
suasana kebersamaan terasa banget
semua saling menjaga dan membantu
dan saling mengingatkan kalo ada terowongan….
gue seneng dengan suasana seperti ini…
sangat EKSTREEMMM

ntar kapan2 gue mau foto2 diatas KRL

cuma kemarin ada kesalahan
pada saat gue turun dari atas
sehingga jempol kaki gue kebentur
lumayan sakit
sampe sekarang saat gue nulis ni blog masih sakit…
tapi ga terlalu mengganggu….

udah dulu ah… mau kerja lagi…


Leave a Reply

Categories

