Posted by: iBNuX | November 21, 2008

Hampir kecopetan di KRL bgr-jkt

kemarin kamis hp ibnux hampir dicopet
tas kecil yg biasa ibnux pake sudah disiletnya
(itu tas mahal lo…)
tapi untung ibnux punya insting sapiderman(saha ieu??)
tiba2 tangan ibnux ingin megang ke belakang…
pas banget ternyata megang tangan si copet yg megang silet..
refleks pun jalan, kucengkeram tangan dengan kuku
sampai dia lepasin tuh silet dan kuteriakin dia..
para penumpang yg lain pada ngeliatin 
dan langsung ikut mukulin begitu tau dia copet…
babak belur deh tu copet
pencopetnya seorang pemuda..
tadinya mau dilempar keluar tu copet
tapi kasian juga, ntar mati lagi…
jadi cuma diikat tangannya trus ditulisin copet dimukanya
dah gitu dibawa ke kantor pulisi
selesai dimintai keterangan ibnuxpun pulang
akhirnya kudapat tas baru dari my brother…
tas lama sobek disilet…
tas mahal gue….
😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: