Posted by: iBNuX | November 21, 2008

Cewe itu aneh… gue benci cewe kaya gini…

dulu di saat gue sih jadi mahasiswa
mahasiswa miskin tak ber-uang
gue direndahin
kalo punya ce pasti cepet putus karena gue bokek..
jadi inget lagu T2
yg liriknya “bilang saja bokek…”
“ibnu, nonton yuk… temen2 yg lain pada ke 21!!”
“waduh… ibnu males.. ga punya uang lagi..”
“ya udah kita putus aja…”
“ok deh… bye!!!”
kosan aja numpang ke temen, gimana mau nonton…
alhasil gue kaya playboy…
cepet dapet cewe tapi cepet putusnya…
mantan gue da berapa yah???
ga ada yg mau nerima gue apa adanya..
ga ada yg melihat gue dengan sederhana…
dan sekarang..
setelah gue kerja..
mantan-mantan gue pada nelponin
beberapa lsg 2 d poin
bilang pengen balikan…
najis…
klo putusnya gara2 ngerendahin gue waktu dulu
haram hukumnya tuk balikan lagi
gue cuma mau bilang…
lo para ce
klo nyari cowo lihat potensinya
jangan lihat dia punya bokap kaya lo lsg suka
trus ninggalin cowo kmu yg miskin padahal berpotensi…
percuma punya co anak orang kaya tapi bodoh…
tapi klo co nya anak orang kaya dan pinter sih gapapa🙂 wajar
tapi gue paling ga suka pada ce
yang tidak mengerti kondisi co nya
bersyukur dengan apa yg kamu dapatkan..
karena itu bisa jadi yg terbaik
bagaimana bisa menjadi istri yg baik
jika tidak bersyukur dengan apa yang didapat suaminya..
BETUL!!!
———————————
cape juga gue ngetik…
seharian menulis kode program…


Responses

  1. hhhehe,, sadis amad mantan2 lw …i wish i wouldnot like them ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: