Posted by: iBNuX | November 8, 2008

From bandung Without love….

hari ini ibnux melakukan perjalanan bandung-jakarta
motornaik motor, sendiri….
Cape banget….
bandung -> bogor ditempuh dalam waktu 4,5jam
banyak istirahat sih😀

terjadi perubahan rencana
ibnux terhenti di bogor
pada saat di rumah kakak di bogor
ibnux disuruh tinggal disitu aja
jadi ga ngekos di jakarta
maaf banget tuk safitri, siti dan satpam rasuna yg telah mencarikan ku kosan

jadi bingung nih, ibnux kan pake starone dgn nmr bandung
trus diaktifkan starone jelajah ke jakarta
sedangkan ibnux di bogor
jadi nomornya hanya bisa dipake di jakarta
klo di bogor ngga

pake apa yah??
smart dan im3 masih aktif.

Nux kenapa kasih judul “from bandung without love”??
oiyah…
itu karena ibnux tidak membawa cinta ke jakarta
cinta ibnux ditinggalkan di bandung
semoga dia setia di bandung (sugan…)

di JKT fokus pd kerjaan
sekarang ini ibnux kerja di visi solution
di daerah rasuna said

ibnux jadi orang jababoban(jakarta-bandung-bogor-banten)

bogor strategis juga
kejakarta dekat
bandung dekat
cikeusal-serang dekat

nanti klo kerja dari bogor naek kereta trus lanjut ke busway
nyampe deh..

pesanan MP5 yg dipesan d2t7 belum dikirim
baru tadi pagi ada konfirmasi dr temen yg pegang rekening
dit, nama lengkap kmu apa?
TIKI ga mau nerima jika paket ditujukan pada yg tak bernama.

cukup segitu cerita dari ibnux
mau istirahat dulu
cape


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: