Posted by: iBNuX | October 18, 2008

kemanakah ibnux selama ini

hufff
setelah perjuangan yg cukup melelahkan
akhirnya ibnux bisa sidang TA
kemarin sudah ikut yudisium
sekarang ibnux bisa ikut wisuda
dan ibnux pun resmi mendapatkan gelar A.Md
lengkapnya : ibnu maksum A.Md
sedikit lagi menuju sarjana
terus ke profesor😛

ibnux wisuda pada hari selasa tanggal 21 oktober 2008 di gedung sabuga ITB

dan besok pada 17oktober ibnux ultah🙂
ga terasa udah 22 tahun

dan masih belum dapet jodoh😦

susah banget nyari ce
tiap kenal dan deket sama ce
pasti tu ce gapercaya ama ibnux
selalu menyangka klo ibnux udah punya ce
kata mereka :
“masa sih seorang ibnux gapunya ce??”
“kamu kan cakep dah punya pekerjaan, masa belum punya ce??”

BT deh….
memangnya secakep apa sih gue???
di keluarga yg bilang gue jelek cuma si teteh 🙂

santai aja
mungkin belum saatnya sang ibnux punya ce

besok ibnux juga dipanggil tuk dites agar bisa diterima kerja
entah siapa yg masukin CV ibnux di perusahaan itu
tapi lumayan tuk nambah penghasilan
ditestnya yaitu convert aplikasi vb6 ke vb.net 05

doain yah…

pengen banyak nulis artikel tapi belum punya kompie sendiri
jadi susah juga.
lagi ngumpul2 uang tuk beli laptop nih
biar bisa banyak nulis dan membuat sebuah karya ibnux lagi

da yg mau nyumbang laptop ga???
ditunggu deh🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: