Posted by: iBNuX | July 25, 2008

koboi kampus! haruskah ku pilih??

Lalu kapan saya akan diwisuda…
Adik kelas sudah lebih dulu…
Rasa cemas gelisah masih begini..
Teman baik sudah di-DO…

Tolonglah diriku…
Koboi kampus yang banyak kasus..
Hatiku cemas,
Gelisah sepanjang hari-hariku…

Gak bisa lulus? terpaksa atau keinginan?
dimana teman-temanku sudah siap wisuda.
sedangkan iBNuX masih terpuruk dgn tunggakan biaya kampus.
dan beberapa persyaratan lain.
Aplikasi Tugas Akhir sudah selesai, tapi ga bisa sidang

miris juga membaca lirik diatas
apakah orang akan meng under estimate gue gara2 ga bisa lulus tahun ini?
mahasiswa yang tidak akan lulus tahun ini.
atau orang tua yg punya anak gadis akan ragu untuk mengangkat gue jadi menantu?
karena lamanya waktu kuliah yg dijalani

sudah 3 tahun melewati perkuliahan di kampus yang katanya tidak merakyat lagi.
masuk kampus ini cukup membuat ortu bangga karena memang gue disuruh masuk ke sini.

temen2 gue pun pada nanyain apakah gue akan lulus tahun ini?

bukan saya bodoh karena tidak mampu mengikuti perkuliahan.
tapi memang kampus yg tidak mau memberikan keringanan pembayaran tunggakan biaya.
padahal gue bukan minta dikurangi biayanya
tapi minta pembayaran dilakukan pada saat gue mengambil ijazah.
padahal jika tidak lulus tahun ini akan membuat utang gue nambah lagi.

yah mau gimana lagi….
apakah suatu kesalahan bila orang miskin seperti gue kuliah?
apakah kampus tidak punya hati nurani lagi?
apakah di depan kampus yang mahal harus diberi papan pengumuman

” orang miskin dilarang kuliah disini!! “

this the life….

thanks to:
-Oy2 yang telah membolehkan ibnux numpang dikosannya dan meminjamkan kompienya untuk akses internet.
-Do2 yang selalu menjadi pemasok rokok ibnux
-anak2 kosan 59
-dosen2 dikampus gue
-semua temen-temen gue
-musuh musuh gue, tanpa kalian gue ga akan maju
-dan semuanya yg telah membantu ibnux


Leave a Reply

Categories

