Posted by: iBNuX | June 3, 2008

penyesalan setelah menikah!!

kemarin setelah sempet untuk pulang kampung
ibnux ngobrol dgn temen seperjuangan disana
tanpa ibnux ketahui ternyata temen2 ibnux udah pada nikah (gue kapan???)
ibnuxpun bertanya seputar pernikahan mereka
(telah diterjemahkan dari bhs sunda)
ibnux: “gimana nih perasaan kalian setelah menikah??”
Acim: “Sumpah nu, saya nyesel telah menikah sekarang!!”
adot: “iya nih nu, nyesel banget!!”
taryo: “beneran, saya juga nyesel!!”
ibnux: kaget+bengong “masa sih!! kok bisa?? bukannya malah seneng, kok jadi nyesel”
acim: ” ya gitu deh!!”
ibnux: “ya gitu gimana?””
taryo: “Setelah kita ngelewatin pernikahan ini!! gue bener2 nyesel telah membuang masa bujang sia-sia!!”
adot: ” iya nu kita nyesel banget telah nikah kemarin itu!!”
ibnux: “???”
ibnux: “kenapa bisa nyesel???”
acim: “Kita nyesel karena, kenapa ngga dari dulu nikahnya!!!
taryo+adot: ” iya nu, nyesel gua ngga dari dulu nikah!! ternyata nikmat rasanya!!”
ibnux: GUBRAKKKK

*jadi pengen nikah euy!!
kuliah aja belum lulus!!


Leave a Reply

Categories

