Posted by: iBNuX | December 24, 2007

Sabtu – minggu

@ malem minggu
malem minggu seperti biasa JOMBLO!! pada kemana tuh ce-ce
jadi teringat lirik lagu T2 “ok” liriknya:
“bilang saja bo kek!!!”
emang malem minggu ini ngga ada lg si doku itu, semua sirna.
akhirnya chating aja di dalnet dgn nick Co_siap_Ngedengerin_curhat
lumayan juga pasiennya banyak, dari orang2 jomlo sampe patah hati.
saya dengerin terus kasih solusi deh!! tapi saya mau curhat ke siapa yah???
untung ada mas blogger euy!!

@minggu
di hari minggu ini saya jadi kuli coz ngga punya doku, kiriman dtg hari rabu, maka dari itu saya bantuin orang pindahan.
saya dan sopir truk ngangkutin barang ke truk, lalu dibawa ke purwakarta. disana nurunin barang, dah gitu balik lg ke bdg.
lumayan tangan dan kaki pegal-pegal coz udah lama ngga angkut2 barang, itung2 olahraga😀
Cape banget deh!! wajar donk 1 truk cuma berdua yg naekin dan nurunin barangnya.
yah akhirnya kelelahanku terhapus sudah dgn upah 50rb. susah juga yah nyari uang.
makanya kita harus bersyukur dgn keadaan kita skarang, karena masih banyak orang yg tidak beruntung.

kalo ngga jadi kuli angkut biasanya jadi tukang parkir di pasar baru, but yg paling sering jadi lelaki panggilan tuk service computer. cuma minggu ini ngga ada order coz tiap computer yg saya perbaiki selalu awet😀

cape ah, tidur dulu…


Leave a Reply

Categories

