Posted by: iBNuX | December 9, 2007

NaSiB orang JeLeK di malem minggu!!

malem minggu sekarang, sama seperti malem minggu kemarin ;( sendiri lagi.
tetapi cukup terhibur dengan adanya acara Lets Dance di GasibušŸ˜€
walau nonton sendiri yang penting terhibur.
saya sempet merasa was” gimana kalo sang mantan ternyata yg dance disitu *_* untungnya ngga.
mungkin kalo dia ngedance saya akan balik aja ke kosan

yah namanya juga hacker, pacarnya cuma satu yaitu sang kompie yg setia menemanišŸ˜›

masih susah juga menemukan cinta sejati ;< sama susahnya dengan mencari inspirasi ;((

sebenernya udah ada cewe yang saya suka dan saya sayangi, dan rencananya malem minggu ini mau saya “tembak”, eh dia malah menghilang!!! mungkin ada cowo yang lebih ganteng dari saya mengajak dia jalan *cedih
ditelpon bicara bentar langsung ditutup (nasib-nasib)

yup!! beginilah jadi orang jelek, miskin, udah gitu hidup lagišŸ˜¦

BuT LiVe MuST Go oN!!

Punya banyak kemampuan belum tentu banyak yang suka!!

Nasib si orang jelek :((


Responses

  1. asdas

  2. wakakakakak,we baca postingan lo loco2 plend,,,eya kaya na lo bisa linux y??ajarin we plend,tar we kasih tipz jinakin cew de…hwehwehweh…ne mail qkicruh@yahoo.comkirim cara2 ap ja ttg linux y??ap j de ttg linux pokok e,q ge blajar linux e,,thx b4


Leave a Reply

Categories

